dwirezkiagung

Selamat malam pemirsa, pengen posting malam-malam mumpung ada ide datang. Kali ini saya akan share perjalanan ke Gunung Rinjani. Mestinya saya ingin pakai judul ‘Pesona Paket Lengkap Gunung Rinjani’, tapi nanti takut keyword nya gak masuk banyak di Google hehe. Jadi akhirnya pakai Pesona Gunung Rinjani itu saja. Kenapa awalnya saya ingin menambahkan¬†Paket Lengkap di […]

dwirezkiagung

Yak oke kali ini saya akan menambahkan cerita lama yang ingin saya taruh aja ke sini, untuk pengingat ke anak cucu nanti nih haha. Dari judulnya Duet Maut Dalam 2 Hari Menuju Mahameru mungkin sudah sedikit menceritakan alurnya. Saat itu bulan Oktober tahun 2015, saya dan 1 orang teman yang seneng naik-naik bernama Riza Ari […]

dwirezkiagung

Hai semua, selamat datang kembali di Blog saya ini. Kali ini saya akan membagikan aplikasi java Penggajian Karyawan Sederhana. Aplikasi ini sangat sederhana, saya buat saat awal kuliah dulu menggunakan Netbeans.¬†Baru bisa membagikan sekarang karena memang Blog nya baru aktif tahun 2017 hehe. Saya bagikan siapa tau ada teman-teman yang membutuhkan untuk belajar, tugas-tugas kuliah/sekolah. […]

dwirezkiagung

Heh rekk, selamat datang di postingan pertama blog saya ini. Saya mulai sapaan khas Surabaya saja biar lebih Pribumi #eh. Akhirnya kembali buat blog lagi setelah sekian lama ditinggalkan. Kalau kamu, iya kamu di sini ada yang pernah liat blog namanya zeal-studies itu blog saya dulu hehe. Udah lama ga pernah diurusin dari tahun 2015 […]